Usai Tuntutan Fasilitas Pada PSSI, Akhirnya Tisha Konfirmasi Kedatangan Pelatih hebat Ini Ke Indonesia. Kotrak Sudah Di Tadatangani Resmi.

Tuntutan Luis Milla terhadap Fasilitas yang ia inginkan kepada PSSI mulai membukakan secercah jawaban terhadap kedatangan Luis Milla ke Indonesia, Luis Milla pergi ke spanyol usai Timnas U-23 di taklukan secara dramatis oleh Timnas UEA di pertandingan 16 besar Asian Games 2018 .


Kendati hal itu, usai tuntutan Luis Milla terhadap fasilitas kepelatihan dirinya di Indonesia, Tisha langsung konfirmasi kedatangan Luis Milla ke tanah air, menurut Tisha dirinya mencoba untuk memberikan yang terbaik bagi Luis Milla.

Tisha mengungkapkan jika kedatangan Luis Milla ke indonesia akan terlealisasi usai Luis Milla menandatangani dan menyetujui kontrak baru dari PSSI.


“Jika pembicaraan dengan agennya selesai, secepatnya Milla datang ke Indonesia,” Ujar Tisha di lansir dari Kompas.com (6/9/2018).
Bukan hanya itu, Tisha langsung konfirmasi terkait keinginan Luis Milla untuk mendapatkan fasilitas kepelatihan, menurut Tisha PSSI membutuhkan waktu untuk mengabulkan itu semua, hal tersebut di dasari keterkaitan administrasi tenaga asing.

“Banyak administrasi yang perlu diselesaikan karena terkait tenaga kerja asing, jadi perlu waktu,” ungkap Tisha Kompas.com.

Usai mengetahui konfirmasi Tisha terkait kedatangan Milla ke indonesia, menurut bagaimana?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

No comments:

Post a Comment