Bila Zidane Melatih MU, 3 Pemain Ini akan Ditendang, No 3 Kesayangan Sir Alex Ferguson!

Kabar merapatya Zinedine Zidane ke Manchester United semakin santer terdengar.


Pelatih asal Perancis itu dikabarkan bakal menjadi suksesor Jose Mourinho yang dalam waktu dekat kemungkinan akan dipecat seiring perfrorma buruk MU dalam 2 pertandingan terakhir di Liga Inggris.

Namun jika Zidane benar-benar ditunjuk menjadi pelatih MU, maka bakal ada pemain Setan Merah yang 'ditendang' karena tidak sesuai dengan skema mantan pemain Perancis tersebut.

Setidaknya, ada 3 pemain yang paling berpeluang dicoret bila Zidane menduduki kursi pelatih MU.'

1. Chris Smalling

Semakin menurunnya performa Smalling dengan usia yang makin tua akan membuat Zidane tak segan mencoretnya dari skuad utama MU.

Apalagi Zidane dikenal sebagai pelatih yang menerapkan kedisiplinan tingga di sektor pertahanan, sesuatu yang selama ini justru menjadi kelemahan Smalling.

2. Marouane Fellani


Tidak memiliki kecepatan dan skill yang mumpuni, maka rasa-rasanya Fellaini tidak akan menjadi
pilihan Zidane di sektor lini tengah MU.

Selain itu Zidane juga lebih gemar memasang pemain tengah dengan daya jelajah yang luas, dan Fellaini tidak memiliki kapasitas itu.

3. Phil Jones


Meski sempat menjadi pemain kesayangan Sir Ales Ferguson di masa awal kedetangannya di MU, namun belakangan ini Jones justru menunjukan performa yang kian menurun.

Apalagi dengan riwayat cedera dan kaki kacanya, maka tentu saja Zidane bakal langsung mendepak Jones dari skuad utama MU.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

No comments:

Post a Comment