Mimipi Yang Jadi Kenyataan! Saya Ingin Menjadi Pemain Indonesia Pertama yang Main di Liga Champions

Perjuangan seorang pemain asal Indonesia yang tengah mengadu nasib di Eropa benar-benar berhasil menyulut perhatian banyak pihak.


Bahkan memberikan keuntungan tersendiri bagi klub tersebut hingga pada akhirnya mereka punya banyak keuntungan soal menambahnya jumlah fans klub.

Tidak bisa dipungkiri memang bahwa semenjak masuknya nama Egy membuat klub asal Polandia itu menjadi sebuah sorotan publik sepakbola Indonesia, apalagi sepak bola Indonesia memang sangat luar biasa animonya akan pemain yang berlaga di luar negeri.

Maka dari itu kendati saat ini Egy bermain dari kasta kedua bersama Lechia Gdansk II tidak membuat ia merasa tersisihkan, bahkan dari situlah yang menyulut semangat Egy untuk terus meningkatkan kualitas permainannya.

Singkat cerita pada saat laga uji coba beberapa waktu lalu Egy berhasil dipercaya menjalani laga sebagai starter, walau pada akhirnya dalam pertandingan tersebut harus berakhir dengan kekalahan bagi Lechia Gdansk


Sekarang Egy pun mulai kembali memperlihatkan kualitasnya lagi, sebab ketika itu dia berhasil mencetak dua gol dalam kemenangan Lechia Gdansk II, hal ini membuktikan bahwa dia benar-benar serius untuk mendapatkan tempat utama di level internasional.

Bahkan Egy pun pernah menyatakan jika "Saya ingin menjadi pemain Indonesia pertama yang berlaga di Liga Champions". Ucap Egy

Berlangganan update artikel terbaru via email:

No comments:

Post a Comment