Tindakan Bodoh Dan Memalukan! Bintang Persipura Ini NgamukKarena Tidak Dipanggil Disekuat Timnas Indonesia

Boaz Solossa selaku Kapten Persipura Jayapura mengungkapkan permintaan maaf terkait postingan di Instagramnya yang menjadi viral dan mendapatkan respon negatif dari Netizen Indonesia.


Sebelumnya, Boaz Solossa mengamuk di akun Instagram pribadi miliknya setelah di panggil Timnas Indonesia. Pasalnya, Boaz tidak senang dengan jadwal pertandingan Timnas Indonesia kontra Mauritius pada tangga 11 September yang menurutnya tidak masuk akal.

Kekesalannya tersebut ia keluarkan pada instastory Instagram miliknya yakni @boazsolossa. Dalam postingan tersebut, Kaka Bochi mengatakan “ Bangsa biada*, bisa uji coba tanggal 11 itu kan tidak masuk akal”

Postingan tersebut lantas langsung viral di ranah media sosial dengan penuh respon negatif dari Netizen. Tidak mau masalah semakin besar, kapten Timnas Indonesia tersebut pun langsung memberikan klarifikasi terkait protesnya tersebut.

Kembali melalui instastory di Instagram miliknya, Boaz Solossa mengucapkan permintaan maaf dan memberitahu bahwa dirinya tidak berniat untuk menyakiti pihak mana pun.

"Saya mau meminta maaf kepada masyarakat, apabila kata-kata saya di insta story menyinggung hati banyak orang. Kata-kata tersebut sering sering kami pakai di Papua seperti luapan kekecewaan kami kepada suatu hal.

Boaz Solossa juga sadar betul kalau dirinya tidak perlu menggunakan kata-kata yang dapat menyinggung orang lain. Namun kapten Persipura tersebut mengungkapkan kalau dirinya hanyalah manusia yang tidak lepas dari kesalahan.


Namun, Boaz Solossa juga menegaskan bahwa dirinya sangat loyal sebagai Warga Negara Indonesia. "Saya adalah warga negara yang akan taat kepada negara apabila diberikan tanggung jawab untuk membela negara ini.

Sepakbola adalah pekerjaan juga kecintaan saya. Saya akan selalu mencintai pekerjaan (sepakbola) ini apa pun masalahnya.”

Berlangganan update artikel terbaru via email:

No comments:

Post a Comment