Mu Menghanburkan uang Hanya Untuk Membeli Bintang Muda Ini Dengan Harga 473 Miliar Demi Untuk Meraih Juara

klub raksasa Premier League Inggris, Manchester United, dikabarkan telah berhasil mendapatkan pemain bintang Timnas Kolombia yang bermain untuk Barcelona yakni Yerry Mina pada bursa transfer musim panas kali ini.


Manajemen Manchester United kabarnya telah mencapai kata sepakat dengan manajemen Barcelona terkait transfer Yerry Mina ke Old Trafford. Pihak The Red Devils telah setuju untuk membayar mahar sebesar 35 juta poundsterling atau setara dengan 473 miliar rupiah kepada pihak La Blaugrana untuk mendapatkan pemain berusia 23 tahun itu.

Setelah mencapai kesepakatan terkait biaya transfer, kedua kubu kini tengah merampungkan proses administrasi Yerry Mina. Manajemen Manchester United berharap pemain Timnas Kolombia itu akan resmi menjadi pemain Manchester United pada akhir pekan nanti.

Sementara itu Yerry Mina sendiri dikabarkan telah setuju untuk bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. walaupun baru bergabung dengan Barcelona pada Januari lalu, Yerry Mina memang dilaporkan ingin hengkang dari Camp Nou karena kalah bersaing dengan Gerard Pique dan Samuel Umtiti.

Jose Mourinho memang diketahui menjadikan bek tengah menjadi target utamannya pada bursa transfer musim panas kali ini. seperti diketahui kalau bek tengah yang dimiliki Manchester United seperti Chris Smalling, Phil Jones, hingga Eric Bailly tidak bisa tampil konsisten sepanjang musim lalu.


Sebenarnya Yerry Mina bukanlah target utama Jose Mourinho, sebelumnya manajer asal Portugal itu sudah mengejar tanda tangan Toby Alderweireld dari Tottenham Hotspur dan Harry Maguire dari Leicester City. Namun, karena harga dua pemain tersebut dinilai terlalu mahal membuat Jose Mourinho mengalihkan targetnya kepada Yerry Mina.

Jose Mourinho tertarik mendatangkan Yerry Mina ke Old Trafford setelah terkesan melihat penampilan sang pemain bersama Timnas Kolombia di Piala Dunia 2018.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

No comments:

Post a Comment