Mohon Perhatikan Dengan Seksama 20 Pemain yang Resmi Masuk Timnas U-23! Milla Memang Hebat

Asian Games - Masih ingatkah kalian dengan satu pemain bernama Sandy Walsh? Ya, pemain Zulte Waregem ini memang sudah lama memiliki keinginan untuk bergabung bersama Tim Nasional Indonesia.


Joko Driyono sempat mengatakan jika proses Naturalisasi sedang berjalan. Melalui media social, Sandy Walsh selalu mengutarakan isi hatinya, sekaligus memberikan kode keras jika dirinya sangat ingin bergabung bersama Timnas Indonesia melalui jalur Naturalisasi.


PSSI, melalui Joko Driyono beberapa waktu yang lalu pernah menyampaikan jika saat ini, proses Naturalisasi Sandy Walsh sedang berjalan. Dan publik sepakbola Indonesia harus menunggu sampai proses tersebut selesai.

Namun sejauh ini, masih belum ada kabar lanjutan perihal sejauh mana proses Naturalisasi Sandy Walsh berjalan. Dan sakitnya, hingga Luis Milla merilis 20 nama pemain untuk Asian Games, disana tidak ada nama Sandy Walsh.

Menilik dari 20 daftar nama pemain yang resmi dipilih oleh Luis Milla seperti yang dikutip dari pssi.org (10/8/2018) terdapat dua bek kanan yang kualitasnya tidak kalah dengan Sandy Walsh. Kedua pemain tersebu tidak lain adalah Gavin Kwan Adsit dan Putu Gede Juni Antara:


20 pemain yang masuk Timnas Indonesia U-23


Andritany Ardhiyasa
Awan Setho
Defender

Hansamu Yama
Bagas Adi Nugroho
Rezaldi Hehanusa
Ricky Fajrin
Gavin Kwan Adsit
Putu Gede Juni Antara
Andy Setyo Nugroho
Midfielder

Evan Dimas Darmono
Hargianto
Hanif Sjahbandi
Zulfiandi
Saddil Ramdani
Stefano Lilipaly
Forward

Alberto Goncalves
Septian David Maulana
Febri Haryadi
Irfan Jaya
Ilhamudin Armayn

Dapat kita simpulkan bahwa, Luis Milla memang hebat. Dia mengerti pemain-pemain mana yang menguasai posisinya dengan baik. Dan terutama untuk posisi bek kanan, publik sepakbola Indonesia tidak perlu mengkhawatirkan sisi ini, meski tanpa adanya Sandy Walsh.

Indonesia, tergabung di grup A bersama dengan Palestina, Laos, Hong Kong dan China Taipei, dimana China taipei akan menjadi lawan perdana Garuda Muda di fase grup.

Laga antara keduanya digelar pada Minggu, 12 Agustus 2018 sekitar pukul 19:00 yang bertempat di Patriot Candrabhaga Stadium, Bekasi, Jawa Barat sebagai salah satu venue terbaik untuk menyelenggarakan cabang sepakbola.


Jadwal lengkap Timnas Indonesia U-23 di Asian Games 2018


Tentunya sangat menarik untuk terus kita nantikan seperti apa aksi Timnas Indonesia di ajang bergengsi yang pertama kali digelar pada 1951 itu. Akankah Indonesia mampu meraih prestasi setinggi langit?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

No comments:

Post a Comment