Wow Keren! Inilah Deretan Motor Yamaha Terbaik Tahun 2019


Berbicara mengenai motor gede kita pasti akan mengacu pada salah satu motor asal Eropa yakni Harley Davidson atau, Tipe motor lainnya. Namun pemiliki moto gede bukan hanya pabrikan asal Eropa saja melainkan ada beberapa pabrikan otomotif kenamaan asal Jepang seperti Honda, Suzuki dan juga Yamaha.

Setelah beberapa waktu lalu kami telah membahas mengenai informasi harga moge suzuki dan juga harga moge honda kali ini kita juga akan mengupas jajaran motor gede besutan Yamaha yang satu ini.
Harga moge Yamaha juga dibanderol dengan harga yang cukup bervariatif, mulai dari harga murah hingga termahal dan juga mulai dari kualitas menengah hingga kualitas tertinggi dikelasnya.

Semua itu juga pastinya diukur dengan perbekalan spesifikasi dan juga fitur yang tersemat pada masing-masing motor gede tersebut. Yamaha sendiri dikenal selalu menghadirkan motor-motor mulai dari motor bebek, motor sport, matic dan juga motor-motor berkualitas lainnya yang telah resmi dipasarkan di dunia khususnya di Indonesia.

Wow Keren! Inilah Deretan Motor Yamaha Terbaik Tahun 2019

Berbicara mengenai kualitas, pabrikan asal Jepang yang satu ini memiliki banyak sekali koleksi motor gede seperti Yamaha YZF R1M, YZF R3, YZF R6 dan masih banyak lagi jenis lainnya. Yang memang dibekali dengan spesifikasi mesin gahar dan tangguh. Dalam kategori motor gede, kita bisa mengelompokannya kedalam kapasitas mesin, besar bodi motor dan juga ketangguhan yang dimiliki oleh motor tersebut.

Dibekali dengan spesifikasi berkualitas dan fitur canggih masa kini, tak heran jika harga moge Yamaha ini dibanderol dengan harga yang cukup lumayan mahal.

Inilah deretan motor gede yamaha yang banyak digemari saat ini:

1. Yamaha YZF-R1M


Selanjutnya ada Yamaha YZF-R1M yang mana merupakan jenis motor gede milik yamaha yang didesain dengan sangar dan sporty. Perbekalan spesifikasi yang diusungnya memang sangatlah berkualitas, maka tak heran jika harga moge Yamaha ini dibanderol dengan harga yang sangat mahal yakni Rp 812 juta, dan menjadi motor termahal milik Yamaha untuk tipe sport.

2. Yamaha Niken


Pada pembahasan pertama kali ini kami akan membahas salah satu moge Yamaha keluaran terbaru, yakni Yamaha Niken. Motor gede yang satu ini juga dibekali dengan kapasitas mesin besar dan tangguh, lalu pada bagian tampilannya juga sangatlah cool, dimana pada bagian depan menggunakan dua roda dan dilengkapi dengan shockbreaker berkualitas tinggi.

Dengan perbekalan tersebut maka tak heran jika per unit motor ini dibanderol dengan harga mencapai Rp 250 jutaan.


3. Yamaha YZF-R6


Motor Yamaha seri YZF memang menjadi salah satu seri motor yang cukup populer, dimana Yamaha juga menghadirkan moge sport seri YZF R6 yang dibanderol dengan nominal harga Rp 270 juta per unitnya.

Harga tersebut pastinya sangat sepada dengan spesifikasi mesin dan fitur yang diusung oleh motor sport yang satu ini.

4. Yamaha MT-10


Dibanderol dengan harga Rp 196 jutaan, Yamaha MT-10 ini memiliki perbekalan spesifikasi yang sangat gahar dan berkualitas dikelasnya. Maka tak heran jika Yamaha menjadikannya sebagai salah satu motor naked bike terbaik yang dimilikinya.

5. Yamaha YZF-R3


Nah untukr seri YZF-R3 ini adalah motor dengan kapasitas mesin 300 cc yang dibanderol dengan harga dibawah Rp 100 juta, atau lebih tepatnya Rp 84 jutaan saja.Harga yang sangat pas untuk motor sport menawan ini. Tak heran jika banyak anak muda yang menginginkan motor ini untuk teman  nongkrong mereka.


6. Yamaha MT-09


Selain Yamaha MT-10, Yamaha juga memiliki seri MT lainnya, yakni Yamaha MT-09. Yamaha MT-09 adalah salah satu moge Yamaha tipe naked bike yang resmi dipasarkan di beberapa negara di dunia dan mampu meraup kesuksesan. Disamping dibekali dengan spesifikasi berkualitas, harga moge Yamaha ini juga cukup terjangkau untuk motor sekelasnya, yakni Rp 136 jutaan.

7. Yamaha Bolt


Motor dengan konsep cafe racer ini merupakan salah satu motor besutan Yamaha yang cukup laris manis dipasaran. Selain memiliki tampilan cafe racer yang menawan serta khas retro yang keren membuat motor ini sangat sebanding jika dipatok dengan harga Rp 127 jutaan.

8. Yamaha MT-07


Berlanjut ke seri MT yang berikutnya adalah Yamaha MT-07. Hadir dengan tampilan naked bike yang keren dan terkesan garang. Motor ini mengusung mesin berkapasitas 689 cc yang didukung dengan transmisi 6 percepatan. Dan untuk soal harga, harga moge Yamaha ini dipatok dengan nominal Rp 115 jutaan saja.

Nah itulah Motor Besar Yamaha yang banyak digemari kaum muda, kira-kira kalian pilih yang mana sob!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

No comments:

Post a Comment