Cerita Seekor Beruang Dan Kelinci Yang Bertemu Jin Bikin Nyengir Habis


Seekor beruang kelaparan mengejar seekor kelinci dihutan. Lagi seru-serunya maen kejar-kejaran, tiba2 si kelinci dan beruang nyenggol lampu ajaib. keluarlah jin sakti...HUAAHAHAHA!!! karena kalian telah membebaskan aku, ku beri kalian masing-masing 3 permintaan!!

Si beruang dan kelinci saling memandang seolah berkata : "Aahhhh Serius loooh??!!"

JIN : "Ya ealaaah...masak iya iya Doongggg!!"

BERUANG : "Hahahha...Kalo begitu, gue pengen semua beruang selain gue di hutan ini jadi betina!!" "sambil berpikiran mesum dikit"

JIN : "Gampang...!!" "tringg" Sekejap permintaannya terkabul, "Kalo lo?" *Nunjuk kelinci*

KELINCI : "Saya minta helm sama kacamata hitam!!"

BERUANG : "Hahahaha,, dasar kelinci idiot,, Masa minta gitu doank...!!"

JIN : "Yo wis, ora popo..truz..ora masalah gampang..!!! permintaan ke 2?

BERUANG : "Gue mau semua beruang di hutan sebelah juga jadi betina.!!"

JIN : "Maniak bener sih looh? Yo wis... Kelinci, kalo lo?"

KELINCI : "Saya minta motor terbaru dgn kecepatan super tinggi..!!"

BERUANG : "Adoooh..!! Woi autis, minta aneh- aneh aje,, lulus TK ga lo?"

JIN : "Oke-oke, permintaan terakhir?"

BERUANG : "Gue minta semua beruang selain gue di dunia ini jadi betinaaa,,, Hahahaa...!!"

JIN : "Amit-amit dah. Ya udah... Kelinci ??"

KELINCI :  Siap-siap starter motor, *greeeng..greeeng* Sambil pake kacamata item, ngomong dengan kalem... "GUE PENGEN BERUANG INI JADI HOMO." "Ngeeeeeengggg" si kelinci sambil bilang  kabur.

Gimana sobb...moga kalian terhibur dan jangan lupa selalu ikutin cerita cerita yang kocak dan konyol lainnya!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

No comments:

Post a Comment