Sangat Mengejutkan! Pelatih Ini Dipecat Dari West Ham Justru Malah Terima Rp287,7 Miliar, Ada Apa DENGan Pelatih Ini?

Manuel Pellegrini akan mendapatkan uang kompensasi yang sangat besar jika nantinya dipecat West Ham United. Seperti diberitakan The Times, Rabu (5/9/2018), pelatih asal Cile itu akan menerima 15 juta pounds (Rp287,7 miliar) jika dipecat The Hammers –julukan West Ham.


Kompensasi itu berdasarkan gaji dan kontrak yang dimiliki Pellegrini bersama West Ham. Eks pelatih Villarreal itu meneken kontrak tiga tahun (2018-2021) bersama West Ham dengan bayaran 5 juta pounds (Rp95,8 miliar) per tahun.

Sayangnya, bayaran tinggi yang diberikan West Ham belum dibalas hasil positif oleh Pellegrini. Pelatih 64 tahun itu gagal memberikan satu pun poin bagi Jack Wilshere dan kawan-kawan di empat laga awal Liga Inggris 2018-2019.

Berturut-turut, West Ham takluk dari 0-4 dari Liverpool, Bournemouth (1-2), Arsenal (1-3) dan Wolverhampton Wanderers (0-1). Kehadiran banyak pemain baru disinyalir membuat permainan West Ham belum padu. Sebab, pemain-pemain baru tersebut butuh waktu untuk beradaptasi.


Tercatat pada bursa transfer musim panas 2018, West Ham mendatangkan sembilan pemain dan total menghabiskan 103,5 juta pounds (Rp1,98 triliun). Berhubung sudah mengeluarkan banyak uang, petinggi West Ham sepakat memberikan kesempatan kepada Pellegrini.

Akan tetapi, pada tiga pekan ke depan West Ham akan menghadapi laga yang tidak mudah. Berturut-turut, tim yang bermarkas di London Stadium itu harus menghadapi Everton di laga tandang, Chelsea (kandang) dan Manchester United (kandang).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

No comments:

Post a Comment