Gempar ! Fans Madrid Marah dengan Bos Baru Madrid

Real Madrid menghabiskan £ 35 juta untuk mendapatkan Courtois dari Chelsea musim panas ini.


Kedatangan kiper tim nasional Belgia adalah yang paling diharapkan untuk mengatasi kelemahan Los Blancos pada sisi kiper karena penggemar merasa kemampuan Navas tidak cocok untuk tim sekelas madrid.

Modric juga mengalami situasi musim panas yang aneh, dia dihalangi untuk pindah ke inter milan karena madrid berkata masih sangat membutuhkan sang kapten kroasia setelah dia berhasil membawa negaranya masuk ke final pada piala dunia 2018.

Namun manajer baru Julen Lopetegui masih belum menempatkan kedua pemain di starting line up saat madrid melawan Girona dan itu memicu kekecewaan dan kemarahan fans mereka karena ingin melihat mereka bermain.

Raphael Varane juga tidak diturunkan malam ini dan seorang penggemar mengatakan: “Apa yang Julen pikir? Modric dan Varane di bangku cadangankan ”


Tapi tidak semua Penggemar sepakbola marah malah ada yang membuat lelucon tentang kejadian itu.

Lainnya berkata: "Inilah bagaimana cara @thibautcourtois menjadi pemain dari level atas ke level rendah, cadangan lagi, terima kasih tuhan kami ambil masalah itu darimu @ChelseaFC, kami adalah fans Sarri.".

Lopetegui menunjuk Gareth Bale dan Karim Benzema di lini depan sekali lagi, setelah melihat duo ini berkembang dalam kemenangan pertandingan pembukaan atas Getafe akhir pekan lalu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

No comments:

Post a Comment